Indonesia Archipelago National Network - IANNnews.com

Jakarta



Festival "kue bulan" hadir di Jakarta

Jumat,2015-09-04,09:07:20
ilustrasi Mooncake Snow Skin (kiri) disajikan dalam Mooncake Festival yang berlangsung mulai 15 Agustus hingga 23 September 2015 di Tien Chao Restaurant yang berlokasi di Gran Melia Hotel Jakarta.
(IANnews.id) Jakarta - Perayaan Kue Bulan atau Mooncake Festival yang sangat populer di China kini akan hadir di Mal Tepi Laut Baywalk Jakarta dengan berbagai acara seru dan menarik.

"Di negara asalnya, perayaan kue bulan biasa dirayakan pada pekan kedua di setiap bulan September," kata Chief Executive Officer (CEO) Mal Baywalk, Ellen Hidayat, di Jakarta, Kamis.

Ellen mengatakan, Festival Kue Bulan yang juga dikenal dengan sebulan Mid Autumn Feast tersebut akan diselenggarakan mulai tanggal 7 September hingga 27 September 2015.

Rangkaian acara, kata dia, akan diawali dengan event Under The Sea Adventure yang berlangsung mulai tanggal 11 hingga 20 September 2015.

"Pengunjung dapat menikmati keindahan ikan koi dan merasakan sensasi bermain bersama ikan kecil, kura-kura serta biota laut lainnya," katanya.

Selain itu, akan dihadirkan berbagai kesenian dan tradisi khas China seperti Mandarin Acoustico, Kids Activity Fun Sun Day Decorating Lantern serta atraksi Barongsai Tonggak pada tanggal 26 dan 27 September 2015.

Selain itu, akan ada berbagai jenis kue bulan di Atrium Mal Baywalk pada tanggal 14 hingga 27 September 2015.

"Akan ada berbagai jenis kue bulan dengan rasa yang beragam," katanya.

Ellen menambahkan, pada puncak acara, pihaknya akan menghadirkan penampilan spesial dari penyanyi Alena Wu.

Para pengunjung, kata dia, dapat melihat semua pertunjukan yang ada sambil menikmati pemandangan laut.
Lihat Juga Lowongan Kerja Terbaru:
Staf Direct Pembukaan Rekening (A) PT Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA)
Sales Counter (SPG/SPB) Jakarta Barat PT Home Credit Indonesia
Field Check Team Yogyakarta PT Personel Alih Daya ( PERSADA )
jobs-to-success
GFS
REAFO
REAFO