Indonesia Archipelago National Network - IANNnews.com

Sport



Pemain Ini Pinjam Kostum Fans Agar Bisa Bertanding

Kamis,2014-08-07,09:02:28
Pemain AIK Solna, Celso Borges. (Metro.co.uk)
(IANnews.id) Jakarta - Sudah hal yang lumrah jika seorang fans berharap mendapat kostum dari pemain idolanya. Namun, yang terjadi di Swedia cukup konyol. Sang pemain justru meminjam kostum dari fansnya.

Kejadian ini menimpa pemain AIK Solna, Celso Borges. Saat AIK melakoni laga lanjutan Liga Utama Swedia melawan IFK Gothenborg di Stadion Nya Gamla Ullevi, Gothenborg, Selasa 5 Agustus 2014 kemarin, kostum Borges tertinggal.

Sang kitman ternyata tidak membawa kostum bernomor punggung 10 milik Borges. Hal ini diketahui hanya beberapa jam saja sebelum laga dimulai.

Sangat tidak mungkin bagi sang kitman mengambil kostum milik Borges di markas klub. Pasalnya, jarak antara Gothenborg ke Solna adalah sekitar 292,8 mil. Perjalanan darat dari Gothenborg ke Solna diperkirakan memakan waktu sekitar 4 jam lebih.

Gelandang asal Kosta Rika itu pun terancam tidak bisa turun di pertandingan tersebut. Beruntung, seperti dilansir Metro, seorang fans di tribun menggunakan kostum bernama Borges yang bernomor punggung 10.

Mengetahui pemain tim kesayangannya terancam tidak bisa tampil, sang fans yang diketahui bernama Luis akhirnya meminjamkan jersey replikanya kepada Borges. Dan di laga itu AIK menang dengan skor 2-0.

"Saya bangga bisa membantu tim kesayangan saya meraih kemenangan," kata Luis.
Lihat Juga Lowongan Kerja Terbaru:
jobs-to-success
GFS
REAFO
REAFO